Story Boedoeters 94 (Futsal Boedoet 94)

 

Story Boedoeters 94 kisah persahabatan yang terjalin di kalangan keluarga besar team Futsal Boedoet 94, di man di dalam video ini memuat sebuah kisah semangat yang saling mengisi dalam memberikan motivasi perjuangan rekan alumni SMA Negeri 1 Jakarta angkatan '94. Kisah cerita yang memberikan inspirasi dan motivasi untuk saling mengisi dan memberi dengan sebuah niatan silaturahmi yang tulus dari keluarga besar almuni SMA Negeri 1 Jakarta angkatan '94.
Share this video :

+ komentar + 3 komentar

23 November 2013 pukul 23.01

Mantap...... sukses untuk semua teman-teman alumni SMA Negeri 1 Jakarta, semoga tetap solid dan bisa selalu harmonis dalam hubungan silaturahmi antar kelaurga besar alumni SMA Negeri 1 Jakarta angkatan '94.

Salam,

23 November 2013 pukul 23.11

Salut untuk para teman-teman semua. Thanks untuk team creatif.

23 November 2013 pukul 23.26

Mantap mas bro..... lanjutkan......

Posting Komentar

Terimakasih sudah menyaksikan koleksi video kami dan memberikan komentar pada video yang di lihat. Maaf, komentar yang mengandung spam atau pun promosi akan kami hapus tanpa memberi tahukan terlebih dahulu.
=================================================================================================
Thank you for watching our video collection and comment on videos viewed. Sorry, comments containing spam or promotion will give us clear without announcing it first.

 
Support : Team Creative Futsal Boedoet 94 | Futsal Boedoet 94
Copyright © 2013. Video Futsal Boedoet 94 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger